Sabtu, 03 Desember 2011

INILAH SKUAD LENGKAP MU DAN ASTON VILLA, Wayne Rooney versus Gabriel dan Darrent

Birmingham - Manchester United tidak menurunkan David De Gea saat bertandang melawan Aston Villa. Namun masih menurunkan formasi menyerang terbaiknya.

Andreas Lindegaard dipercaya untuk mengawal gawang Manchester United, membuat De Gea harus duduk dibangku cadangan, dan akan dikawal oleh empat bek terbaik United Chris Smalling, Namenja Vidic, Rio Ferdinand, dan Patrice Evra.

Dalam penyerangan, Sir Alex Ferguson tetap mengandalkan Wayne Rooney dan Javier 'Chicharito' Hernandez, lalu akan ditopang oleh Nani dan mantan jagoan Villa Park Ashley Young di sayap lapangan.

Bagi Villa sendiri mereka akan tetap mengandalkan duet Gabriel Agbonlahor dan Darrent Bent untuk menggedor pertahanan dan sekaligus menguji Lindegaard.

Skuad Lengkap:
Aston Villa: Given, Hutton, Dunne, Collins, Warnock, Herd, Jenas, Bannan, Albrighton, Agbonlahor, Bent. Subs: Ireland, Delph, Heskey, Petrov, Clark, Guzan, Cuellar.

Manchester United: Lindegaard, Smalling, Vidic, Ferdinand, Evra, Nani, Carrick, Jones, Young, Rooney, Hernandez. Subs: De Gea, Evans, Giggs, Park, Welbeck, Fletcher, Valencia.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►

Blogroll

 

Copyright 2011 SEGELAS KOPI is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger