Jumat, 02 Desember 2011

RAFFI AHMAD KELIMPUNGAN SETELAH DI PUTUSIN OLEH YUNI SHARA, Karena Raffi Dianggap Kurang Tegas

Yuni Shara memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Raffi Ahmad. Raffi hanya bisa pasrah dengan keputusan Yuni. Namun, ia mengakui tak mudah ia melalui hari-harinya setelah tak lagi bersama Yuni.

"Saya laki-laki juga yang punya hati dan agak kelimpungan juga karena tiga tahun sama Yuni," kata Raffi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jumat, 2 Desember 2011.


Meski demikian, Raffi berusaha untuk tetap berkomunikasi dengan mantan kekasihnya tersebut. Ia ingin tetap menjaga hubungan baik dengan Yuni. Sayangnya, tak mudah bagi Raffi untuk tetap menjaga hal tersebut.

"Komunikasi masih tapi terhambat. Mudah-mudahan nanti kita komunikai lagi," ucapnya.

Banyak hal yang kabarnya menjadi penyebab Yuni memilih 'break' dari Raffi. Selain sering digoda dengan teman-teman Raffi, Yuni juga menganggap Raffi tidak tegas.

"Saya takut salah ucap, tapi saya ambil hikmahnya kalau kata Yuni kurang tegas. Sekarang saya coba merubah itu dengan menghadapi teman-teman semua," ujarnya.

Lantas, masihkah Raffi berharap dapat kembali mesra dengan Yuni? "Bahasanya bukan berharap, tapi kalau saya sudah sayang sama orang, sungguh-sungguh banget. Saya ikuti kata hati saya," ucapnya.(sumber:vivanews)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►

Blogroll

 

Copyright 2011 SEGELAS KOPI is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger