Senin, 05 Desember 2011

NICOLE KIDMAN PUNYA MOMONGAN BARU BAYI CANTIK, Hasil Dari Menyewa Rahim Perempuan Lain

Kejutan datang dari pasangan Nicole Kidman dan Keith Urban. Keduanya membuat pengumuman sedang berbahagia karena baru saja memiliki anak perempuan. Mereka mengaku bangga menjadi orangtua.
Tentu saja ini mengejutkan karena selama ini Kidman tak terlihat hamil. Ia selalu tampil dengan perut yang ramping. Ternyata, putri kecilnya itu lahir dari rahim perempuan lain.
Tetapi, anak tersebut adalah anak biologis dari Kidman dan Urban. Hanya saja, Kidman menyewa rahim dari perempuan lain untuk menambah momongan.
Bayi cantik itu lahir pada 28 Desember lalu di sebuah rumah sakit di Nashville dan diberi nama Faith Margaret Kidman Urban.

"Keluarga kita sangat diberkati. Saya sangat berterima kasih karena kita diberi Faith Margaret," kata Kidman dan Urban berbarengan seperti dilansir dari USMagazine, Selasa 18 Januari 2011.


Mantan istri Tom Cruise ini menambahkan  sangat berterima kasih kepada pihak yang telah membantu proses kelahiran bayinya tersebut.

"Ini sangat luar biasa untuk semua orang yang sudah mendukung proses ini," ucapnya.

Kidman dan Urban menikah tahun 2006 lalu. Sebelumnya, mereka juga sudah memiliki anak perempuan berusia 2 tahun yang diberi nama Sunday Rose. Kidman juga memiliki anak adopsi saat menikah dengan Tom Cruise yakni Connor dan Isabella.

Kidman bukanlah selebriti yang pertama kali memutuskan untuk memiliki anak dengan menyewa rahim dari wanita lain. Sebelumnya, aktris Jessica Parker juga melakukan hal yang sama. Ia memiliki anak kembar yang dilahirkan melalui rahim wanita lain.
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►

Blogroll

 

Copyright 2011 SEGELAS KOPI is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger