Senin, 05 Desember 2011

NICOLE KIDMAN SELAIN CANTIK TERNYATA Masuk Jajaran Orang Yang Memiliki Tanah Terluas di Dunia

Keluarga Nicole Kidman masuk daftar orang yang memiliki tanah terluas di dunia.  Seperti diberitakan oleh Daily Mail, berdasarkan sebuah riset yang dipublikasikan Kamis, 10 Maret 2011 ini, perusahaan pertanian Kidman Holdings berada di urutan kedelapan pemilik tanah terluas di muka bumi.  Kidman menguasai tanah seluas 24 juta hektar – empat setengah kali ukuran Wales.

“Berada di urutan kedelapan individu dan keluarga pemilik tanah terluas di dunia adalah Kidman di Australia, yang juga merupakan kerabat dari aktris Nicole Kidman.  Mereka memiliki tanah pertanian dan peternakan pribadi terluas di bumi,” kata survei itu.

Kidman Holdings didirikan oleh Sir Sidney Kidman pada abad ke-19.  Konon ia mendirikan perusahaan keluarga setelah kabur dari rumah pada usia 13 tahun.  Sidney Kidman wafat pada tahun 1935.  Sementara Nicole Kidman dilahirkan di Honolulu, Hawaii, namun dibesarkan di Australia.

Berdasarkan penelitian yang pernah dipublikasikan sebelumnya, nenek moyang Nicole, Bridget dan James Callachar, tiba di Sydney dengan kapal Agnes Ewing pada Januari 1842.  Mereka lalu pergi ke Port Macquarie untuk bekerja sebagai buruh tani.

Bridget dan James kemudian mempunyai seorang putra yang merupakan kakek moyang Nicole.  Ayah Nicole adalah seorang ahli kimia, dan ibunya adalah seorang perawat.  Juru bicara Nicole sendiri menolak untuk berkomentar soal keterkaitan Nicole dengan Kidman Holdings.

Menurut riset yang dipublikasikan di New Statesman Magazine itu, urutan pertama pemilik tanah terluas di dunia adalah Ratu Inggris yang menguasai tanah 6,6 miliar hektar yang tersebar di 32 negara Commonwealth.  Secara keseluruhan, kepemilikan Ratu Inggris diperkirakan melingkupi 18,3 persen dari seluruh tanah di muka bumi – lebih luas dari kombinasi Rusia dan AS.

Berikut adalah 10 pemilik tanah terluas di dunia:
1.    Ratu Inggris
2.    Raja Fahd dari Arab Saudi
3.    Vatican
4.    Raja Mohammed dari Moroko
5.    Raja Bhumibol Adulyadej dari Thailand
6.    Sultan Qaboos dari Oman
7.    Raja Gyanendra dari Nepal
8.    Kidman Holdings dari Australia
9.    Raja Abdullah dari Yordania
10.    AA Company, Brisbane, Australia.
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►

Blogroll

 

Copyright 2011 SEGELAS KOPI is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger