Jumat, 02 Desember 2011

Penampilan Jambul Khatulistiwa Syahrini Ternyata Di Komentari Jupe Karena Jupe Punya Dua jambul Khatulistiwa

Dinilai beruntung bisa menemani pemain sepakbola David Beckham selama di Indonesia, mendatangkan pujian untuk Syahrini. Namun, tak sedikit pula yang berkomentar sinis soal penampilan Syahrini saat menemani suami Victoria selama di Indonesia. Tak terkecuali, penyanyi dangdut, Julia Perez.

Ketika mengalungkan bunga menyambut kedatangan Beckham, banyak yang kecewa, Syahrini tidak mengenakan busana batik khas Indonesia. Syahrini saat itu justru berbusana seperti gaya Victoria Beckham. Karena hal itu, gaya penampilan Syahrini pun diperbincangkan banyak orang lewat twitter.



"Aku juga ikutan komen sih, senang aja nyela-nyela. Di twitter saya komentar, gara-gara dia enggak pake baju batik, saya bilang ya udah jangan kecewa. Kalau Syahrini enggak pake batik nanti saya aja pakai bikini batik. Jadi buat seru-seruan aja sih,"ujar Jupe saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta.

Meski Syahrini kurang mengetahui mengenai dunia sepakbola, Jupe tetap mengucapkan selamat kepada Syahrini yang terpilih menemani pesepakbola asal Inggris tersebut. Ia pun tak merasa iri.

"Enggaklah, gue kan udah terbiasa sama bule, udah terbiasa sama dunia bola.Yang penting sekarang dia support untuk kemajuan timnas,” katanya.

Penampilan Syahrini selama menjamu Beckham di Jakarta memang menjadi fenomenal di masyarakat Indonesia. Tak hanya sekedar gaya berbusananya yang diperbincangkan. Jambul barunya yang diberi nama 'Jambul Khatulistiwa' ala Victoria Beckham itu pun menjadi ramai dibahas banyak orang. Bagi Jupe, seorang artis menjadi bahan perbincangan adalah hal yang biasa.

"Sekarang, jambulnya kan jadi fenomenal, tapi, itu  baru satu jambul dia yang fenomenal. Saya punya dua jambul yang fenomenal, biasa aja. Mungkin Beckham akan bilang, tugu monas ada di Jupe. Jadi ya dunia entertaimen memang seperti ini, ada yang suka ada yang enggak,"ujarnya sambil tertawa

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►

Blogroll

 

Copyright 2011 SEGELAS KOPI is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger