Jumat, 02 Desember 2011

Syahrini Berpose Sambil Memperlihatkan Hadiah Tanda tangan Dari David Beckham Tepat Didada Sebelah Kanan

Kedatangan pesepakbola kondang David Beckham ke Jakarta kemarin menjadi berkah tersendiri bagi Syahrini. Ia menjadi salah satu orang yang beruntung karena bisa bertemu langsung dengan bintang asal Inggris itu.



Dia juga mendapat hadiah spesial dari Beckham. Walau sederhana, hadiah itu selama ini jadi impian banyak penggemar Beckham di penjuru dunia.

Hadiah Beckham bagi Syahrini berupa tanda tangan mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu. Tanda tangan tersebut dituliskan Beckham di atas kaos putih ketat milik Syahrini.

Tanda tangan Beckham berada di bagian depan, tepatnya di dada sebelah kanan kaos putih itu. Goresan Beckam berupa "To Syahrini" dan terdapat tanda tangannya dengan spidol hitam.

Syahrini merasa senang karena berhasil mendapatkan tanda tangan pamain bola yang menjadi idola baik kaum pria dan perempuan ini. Ia merasa kebahagiaannya semakin lengkap dengan hadiah tanda tangan dari Beckham.

Syahrini sudah mempersiapkan kaos tersebut ketika ia mendapat undangan makan malam dengan Beckham dan tim LA Galaxy. "Tanda tangannya dikasih setelah selesai private party," kata Reindhy, manajer Syahrini saat dihubungi VIVAnews.Com.

Kaos itu dikenakan Syahrini saat ia menyaksikan laga antara LA Galaxy dan Timnas Selection yang berakhir 1-0 untuk tim dari Amerika Serikat tersebut. Namun, Syahrini datang untuk memberi dukungan kepada Timnas, bukan ke timnya Beckham (sumber:vivanews)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►

Blogroll

 

Copyright 2011 SEGELAS KOPI is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger