Minggu, 04 Desember 2011

TERNYATA BERDIET SECARA DIAM-DIAM Lebih Cepat Melangsingkan Tubuh

Sebuah riset di New York University menemukan diet "diam-diam" ternyata dapat membantu mencegah kegagalan program menurunkan berat badan. Benarkah?
Penemuan itu menunjukkan, mereka yang membagi detil persoalan diet kepada keluarga atau teman lebih sedikit mendapatkan hasil yang maksimal untuk menurunkan berat badan.
Seperti dikutip Dailymail, para peneliti menjelaskan pengakuan positif yang diterima seseorang ketika berdiskusi mengenai program diet mereka seringkali dianggap sebagai sebuah pencapaian.
Hasilnya, inilah yang justru membuat para dieters tak lagi berpegang teguh pada program diet mereka seperti sebelumnya.

Profesor psikologi, Dr Peter Gollwitzer yang memimpin studi tersebut menjelaskan yang paling berbahaya adalah ketika Anda merasa sudah mencapai target diet dan karena hal tersebutlah Anda menjadi lalai dan merasa tak perlu berdiet lagi.
Gollwitzer menuturkan ada satu cara efektif yang bisa Anda lakukan untuk meminimalisir kegagalan berdiet, "tutup mulut!" katanya.
Selain itu, buatlah daftar hal-hal yang harus Anda lakukan, termasuk kapan, dimana dan bagaimana Anda melakukan hal tersebut. Anda masih bisa menceritakan perihal diet Anda hanya kepada pihak-pihak yang bisa membantu untuk tetap pada program dan berhasil (sumber:detik.com)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►

Blogroll

 

Copyright 2011 SEGELAS KOPI is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger