Sabtu, 09 Maret 2013

GELANG PINTAR UNTUK SMARTPHONE

GELANG PINTAR UNTUK SMARTPHONE. Gelang canggih ini dapat memberitahu notifikasi di smartphone lewat kedipan cahaya yang unik. Seperti apa cara kerjanya?
Embrace+ adalah gelang canggih danfashionable yang dapat memberitahu penggunannya tentang notifikasi di smartphonenya dengan unik yakni lewat kedipan cahaya.
Idenya adalah jika smartphone berada di tempat yang sulit dijangkau atau berada di dalam tas, gelang tersebut dapat memberi tahu apa jenis notifikasi yang masuk untuk dapat segera direspon oleh penggunanya.

Beberapa notifikasi yang tersinkron dengan gelang ini adalah panggilan masuk, SMS, email, Twitter, Facebook, Instagram, Tumblr, LinkedIn, Skype, pengingat kalendar, alarm dantimer, baterai, serta ketika telepon berada di luar jangkauan.
Penggunanya dapat menyesuaikan cahaya gelang dengan warna yang berbeda dalam setiap jenis pemberitahuan. Jumlah kedipan, durasi kedipan, interval kedipan, kecerahan, dan getaran juga dapat diatur oleh pemakainya.
Semuanya disesuaikan dengan menggunakan aplikasi Embrace+ untuk perangkat Android dan iOS. Embrace+ juga menawarkan kemampuan menyimpan profil untuk akses cepat ke pengaturan tertentu.

Gelang ini menggunakan serat optik yang diselipkan dalam lapisan inti transparan yang bergerak memutari gelang.
Pengembangnya berencana untuk memperluas daftar aplikasi yang mendukung, dengan tambahan seperti Vine, WhatsApp, Ruzzle, dan berbagai aplikasi lain di kemudian hari.
Mengutip Gizmag, gelang ini masih dalam tahap pengembangan dan pengembangnya masih mencari sponsor untuk mendukung produknya. Jika nanti dipasarkan, harganya bakal dibandrol sekitar US$49 atau sekitar Rp474 ribu.

Ingin tahu lebih banyak tentang gelang ini? Kunjungi laman resminya di tautan berikut.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►

Blogroll

 

Copyright 2011 SEGELAS KOPI is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger